Minggu, 16 Desember 2012

Games...Games and Games!

Wah, udah lama enggak buka blog ini! bingung juga sih mau nge-post apa....
Yaudah, kali ini aku mau nge-post game yang baru-baru ini aku mainin!
Tapi, game ini khusus buat remaja cewek lho! Tapi, kalo mau coba juga enggak kenapa sih...
Yaudah.. langsung aja...! Game yang pertama adalah..:
~Star Project~
ini game sebenernya dari Korea. Tapi, gambarnya mirip kayak di anime-anime ya? Aku awalnya juga terkecoh. ku pikir game ini dari Jepang. Soalnya gambarnya mirip banget! apalagi suaranya. Eh, ternyata dari Korea.
Oya, denger-denger nih.... game ini yang versi Korea-nya udah ada 7 karakter! tapi di versi Inggrisnya baru 2.... Tapi, denger-denger lagi nih.. karakter yg ke tiga bakalan keluar! Mungkin bulan Januari nanti?
Terserah deh! kalo penasaran langsung aja ke sini ::
http://starproject.galaxy-games.com/
 
game nya bagus lho!
Gambarnya juga bagus....
Gambarnya kayak gini :

eheeeemm........ keren kan?
 
lanjuut....!
game yg ke dua namanya My Candy Love!
ini link nya : www.mycandylove.com
silahkan dicoba! game nya seru lo! tapi, kalau yang ini di batasin sama action points... jadi kalau AP's nya habis, kita bisa pilih .. mau bayar atau tunggu sampe besok..

 2 game yang aku sebutin ini masih baru. Jadi, masih sering di update. Bisa ceritanya ataupun karakternya! bisa dibilang ada karakter baru gituu... hehehe... ^w^


nah, kalau yg 2 tadi itu game online, sekarang aku mau kasi tau game yg di download!
nama gamenya RE : Alistair


hhmmm... gamenya lumayan bagus, sih... tapi singkat banget!
eits..! tapi, yang bikin seru adalah... game ini susah banget dapet good endingnya.
aku main tiga kali, dua kali gak dapet good ending! hadeehh.... "=3=
ya, pokoknya coba aja deh! kan gak seru kalau di bilangin semuanya.... wkwkwkwkwk.....
silahkan.. kalau mau download. ini link-nya :
http://renai.us/game/realistair.shtml
aku suka banget sama game ini, karena tokoh utama nya mirip banget sama aku! hehe...
apalagi karakter cowok yg namanya Derek!
ganteng banget! ( >///∀///<)


iya, kan??? yang rambutnya pirang itu.. ada warna pink-nya dikit sih..
trus, ada yang nama nya Travis.. rambutnya warna biru, pake kacamata.
lebih gantengan kalau gak pake kacamata!

Nah, yang terakhir namanya Shiro. Lucu banget namanya, ya? hehehe......
Tapi, menurutku sih dia itu biasa-biasa aja..... "==

Udah,ya! itu dulu... hehe... ^_^

Tidak ada komentar: